Mereview Kembali Wisata Kuliner 'Kafe Jamban' di Semarang

 

SEMARANG, [umkmnews.id] - Berkunjung ke Semarang mungkin sudah biasa bagi Anda. Sederet wisata sejarah seperti Lawang Sewu, Kota Tua dan Kawasan Ungaran menawarkan sensasi tempo dulu saat berkunjung ke kota ini.

Sebagian netizen mengaku mual saat melihat makanan disajikan langsung di atas closet.

Begitu pula dengan ragam kulinernya yang cukup terkenal, bandeng presto dan lumpia siap menemani perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Namun baru-baru ini, masyarakat digegerkan oleh pembukaan Kafe Jamban yang didirikan seorang dokter dari Semarang.

 

Informasi ini awalnya merebak dari laman Facebook KickAndy Show yang menampilkan tujuh foto jamban atau closet sebagai wadah makanan. Hal ini sontak menuai reaksi para pengguna sosial media, dan kini bagaimana ceritanya sekarang di Tahun 2021 mungkin aja natizen punya cerita pengalaman tersendiri.

 

Adalah dokter Budi Laksono yang menggagas pendirian kafe tersebut. Selain dokter, Budi juga merupakan pendiri Yayasan Wahana Bhakti Sejahtera. Dimana salah satu programnya menyediakan 1 juta jamban untuk masyarakat.

 

Sebagian besar netizen menyatakan tidak setuju dengan ide yang dibangun Budi. Pasalnya, makanan benar-benar disajikan dalam kloset jongkok dan orang-orang yang datang menikmati makanan berkuah langsung dari situ. [ads001]

Artikel telah di tayangkan  travel.dream.co.id  oleh penulis Ratih Wulan, 1 Juli 2016 08:10 dengan judul: “Cerita Sebenarnya Wisata Kuliner 'Kafe Jamban' di Semarang







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama