HARAPAN BARU UNTUK MASYARAKAT KABUPATEN GARUT BERSAMA PARTAI UKM INDONESIA

GARUT [UMKM News] - Dengan lahirnya Partai UKM Indonesia, maka harapan baru bagi masyarakat Kabupaten Garut menjadi angin segar yang menyejukan dan menggembirakan, Jumat, 26/06/2021.


Partai UKM Indonesia resmi di dirikan pada hari Jumat tanggal 7 Mei 2021 di Jakarta.


Syafarudin Budiman, SIP. Dengan panggilan akrabnya Gus Din selaku ketua umum DPP Partai UKM Indonesia menyampaikan kepada awak media kompas86.com di sekertariat kantor DPD Partai UKM Indonesia yang beralamat di Jalan Terusan Pembangunan - Garut, bahwa Partai UKM Indonesia memiliki basis UMKM, Koperasi, Perdagangan pasar dan Pedagang kaki lima, selain ini basis garapan Partai UKM Indonesia adalah kalangan Perempuan, Disabilitas, Milenial dan Media. " Ujarnya.


Gus Din menyerukan kepada seluruh anggota dan kader untuk mensosialisasikan dan mempromosikan Partai UKM Indonesia lewat media sosial dan media online.


Partai UKM Indonesia berdiri 1 bulan sejak 7 Mei 2021, mulai 7 Juni sampai tanggal 30 Juni 2021 diharapkan semua anggota dan kader serta simpatisan dari Pusat, Wilayah, Daerah, Cabang sampai Ranting, ikut mempromosikan ke berbagai media sisial dan media online." Ucapnya.


Alhamdulillah tempo hari Rabu tanggal 23 Juni 2021 kita kedatangan Ketua Umum Partai UKM Indonesia yakni Bapak Syafrudin Budiman, S.IP. Kedatangan beliau yaitu dalam rangka Konsolidasi serta pembentukan para Pengurus DPD Kabupaten Garut.

Semoga dengan terbentuknya DPD Garut ini dapat segera berkontribusi terhadap masyarakat Kabupaten Garut khususnya para pelaku UMKM." Kata Ilham Gustian, SE. selaku Ketua Bidang Koperasi dan UKM melalui rilis media.


Dheni Sharbenie sekaku Ketua DPD Partai UKM Indonesia Kabupaten Garut mengatakan bahwa dengan Terbentuknya pengurus Partai dan para kader mulai dari tingkat DPD, DPC dan tingkat Ranting semoga kedepannya masyarakat Kabupaten Garut bisa terangkat perekonomiannya terutama di bidang Usaha Kecil Menengah dan Koperasi yang sedang digalakan oleh pemerintah, kita berharap banyak semoga dengan lahirnya Partai UKM Indonesia ini, perekonomian lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya." Pungkasnya. [Red | Biro Garut]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama