Jumat, 09 Juli 2021

MODAL KTP SUDAH BISA AJUKAN KREDIT TANPA ANGUNAN

 


[UMKM News] – Saat ini banyak tawaran bentuk pinjaman  uang tanpa jaminan, nggak perlu pusing mencari. Soalnya, salah satunya Program Tunaiku produk PT Bank Amar hadir sebagai solusi bagi masalah keuangan masyarakat. Bahkan dengan modal KTP, sudah bisa mengajukan kredit tanpa agunan,


Penasaran dengan berbagai kemudahan dan keunggulan dari Kredit Tanpa Agunan Tunaiku ?


Temukan penjelasannya melalui artikel berikut ini.


Ada beragam pilihan produk KTA, baik yang berbasis fintech maupun konvensional. Tapi, Tunaiku memiliki sejumlah keunggulan yang tidak dipunyai oleh produk KTA lainnya. Salah satunya bisa melakukan pengajuan dengan bermodalkan KTP saja.


Tunaiku pinjaman cepat dan mudah, mulai dari 2 hingga 20 juta, yang bisa kamu cicil selama 6 hingga 20 bulan. Selain itu, tidak seperti pinjaman lainnya, Tunaiku dapat memberikan pinjaman tunai cepat tanpa survey, tanpa slip gaji.


Produk KTA sejenis biasanya mengharuskan kamu untuk memiliki kartu kredit sebelum bisa mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan. Sementara, hal ini tidak dibutuhkan di Tunaiku. Secara umum, kriteria minimum untuk melakukan pinjaman di Tunaiku adalah sebagai berikut:


- Usia minimum 21 tahun,

- Memiliki penghasilan tetap,

- Warga Negara Indonesia (WNI),

- Minimum masa kerja 3 bulan.


Selama syarat di atas terpenuhi, maka pengajuanmu bisa langsung diproses. Tapi perlu di ingat agar pinjaman KTA Tunaiku dapat diproses lebih cepat ada baiknya proses pengajuan melalui refrensi agar dapat lebih akurat dalam proses pengajuan.


Karena berbasis fintech, proses pengajuan di Tunaiku lebih praktis. Tunaiku merupakan produk KTA berbasis fintech (financial technology) dari Amar Bank. Ini berarti pengajuan pinjaman dapat dilakukan secara online kapan saja dan di mana saja. Mau dari kantor, rumah, maupun tempat nongkrong, kamu bisa melakukan pengajuan selama tersedia gadget dan koneksi internet.

 

Inilah yang menjadi salah satu keunggulan KTA berbasis fintech. Berbeda dengan KTA konvensional di mana kamu harus datang langsung ke bank atau bertemu langsung dengan marketingnya untuk mengajukan pinjaman.


Tunaiku adalah pilihan tepat jika kamu tengah membutuhkan pinjaman uang cepat


Pendaftaran pinjamanmu bakal  diproses secara cepat dan rahasia. Dalam waktu 24 jam, calon peminjam akan menerima pemberitahuan dari Tunaiku melalui email apakah pinjamanmu disetujui atau tidak. Jika pinjaman tanpa agunanmu disetujui, kamu tinggal melengkapi dokumen yang dibutuhkan.


Selanjutnya, uang pinjaman akan dikirimkan langsung ke rekeningmu selambat-lambatnya dalam 3 hari kerja. Nah, dengan proses yang cepat dan praktis, saatnya kamu mengandalkan Tunaiku sebagai solusi kebutuhan dana cepat.


Berminat dapat langsung saja ajukan pinjaman tunai hanya bermodalkan KTP di Tunaiku. Jangan sampai kelewatan juga informasi pinjaman cepat mudah dari Tunaiku. Tunaiku adalah solusi finansial bagi kebutuhan-kebutuhan masyarakat. [AdsNews]

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Statistik

Membership

69

UMKM Bergabung

33

UMKM Promosi

7

UMKM Naik Kelas

0

UMKM Go Digital

8.669

Total Pembaca

Statistik